Liga Indonesia

Berkembang Pesat, Angelo Alessio Sanjung Wonderkid Persija Setinggi Langit

Sabtu, 23 Oktober 2021 10:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol Alfriyanto Nico di laga Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol Alfriyanto Nico di laga Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menyanjung Alfriyanto Nico. Dia disebut sebagai satu pemain muda berbakat milik Macan Kemayoran.

Alfriyanto Nico memang menunjukkan penampilan gemilang ketika Persija menaklukkan Madura United 3-2 semalam. Bahkan dalam laga tersebut Nico berhasil mencetak satu gol.

Tak pelak penampilan Nico mendapat pujian dari Angelo Alessio. Mantan asisten Antonio Conte ini menilai Nico memiliki potensi besar dalam dirinya.

"Saya sendiri sangat suka dengan apa yang ditampilkan oleh Nico karena dia memang salah satu pemain yang berpotensial," ungkap Angelo Alessio selepas laga, Jumat (22/10/21).

Alessio mengklaim sudah melihat potensi Alfriyanto Nico sejak pertama menginjakkan kaki di Persija Jakarta. Terlebih, usia pemain asal Solo ini terbilang masih cukup muda yakni 18 tahun.

"Nico masih muda dan dia dari awal musim saya sudah bekerja dengannya, jadi saya tahu potensi dia. Sehingga, saya mendorong Nico agar menjadi lebih baik. Hari ini dia menampilkan sesuatu, bahwa memang kelas dia berada di situ," jelasnya.