Bursa Transfer

Janji Setia Pada Napoli, Insigne Justru Buka Negosiasi dengan Inter Milan?

Sabtu, 23 Oktober 2021 03:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Pemain Napoli, Lorenzo Insigne Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Pemain Napoli, Lorenzo Insigne

INDOSPORT.COM - Masa depan Lorenzo Insigne bersama Napoli kembali jadi bahan obrolan seru. Saat kontraknya akan habis pada akhir musim 2021/2022, agen winger mungil Italia tersebut justru kepergok sedang menyambangi markas Inter Milan.

Hal ini sesuai dengan laporan dari media ternama negeri pasta, La Gazzetta dello Sport, pada Jum'at (22/10/2021) lalu. Disinyalir agen bernama  Vincenzo Pisacane itu akan berunding dengan perwakilan Inter soal potensi transfer cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Inter memang jadi salah satu kesebelasan top yang dihubungkan dengan Insigne. Sejak sebelum musim ini dimulai Il Nerrazzurri sudah berulangkali diisukan menaruh minat pada pemain 30 tahun tersebut.

Akan tetapi Pisacane menepis rumor tersebut. Sumber yang sama menerangkan bahwa sang agen hanya menemui Inter karena ia adalah perwakilan Danilo D'Ambrosio juga.

Walau demikian isu akang hengkangnya Insigne dari Naples ke Milan belum padam. Tidak setelah kontrak baru senilai 4,6 juta Euro berdurasi lima tahun belum menggoda minat sang bintang bertahan.

Insigne menginginkan agar gajinya yang mencapai nyaris 180.000 Euro ditambah. Ia juga ingin sejumlah bonus juga dimasukkan ke dalam proposalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%