Liga Indonesia

Hati-hati Laskar Mataram, Persijap Incar Kemenangan Perdana Liga 2!

Senin, 25 Oktober 2021 12:47 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/Indosport
Persijap Jepara menargetkan kemenangan pertama di Liga 2 saat melawan PSIM Yogyakarta pada Senin (25/10/21) Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Persijap Jepara menargetkan kemenangan pertama di Liga 2 saat melawan PSIM Yogyakarta pada Senin (25/10/21)

INDOSPORT.COM - Persijap Jepara menargetkan kemenangan pertama di Liga 2 2021 saat melawan PSIM Yogyakarta pada Senin (25/10/21) pukul 18.15 WIB. Dari pekan pertama hingga keempat, Persijap Jepara hanya mencatatan empat hasil imbang.

Persijap Jepara masih tidak didampingi pelatih kepala, Jaya Hartono. Jaya Hartono masih menjalani sanksi dari Komdis PSSI. Jaya memprotes PSSI dalam laga perdana Persijap Jepara.

Di papan klasemen Persijap Jepara berada di posisi keempat klasemen. Hanya selisih satu poin dengan Laskar Mataram di posisi ketiga.

Asisten Pelatih Persijap Jepara, Suganda, sebelum laga Minggu (24/20/21) mengatakan Jaya Hartono sudah memberi instruksi agar selalu ada perubahan skema permainan di setiap laga. Persijap Jepara menargetkan kemenangan perdana di laga penutupan putaran pertama itu.

“Coach Jaya Hartono telah berpesan ke pemain selalu konsentrasi pada menit awal dan akhir pertandingan. Para pemain tetap menjaga eksistensi masing-masing dengan kerja sama tim,” kata Suganda.