Liga Indonesia

HWFC Yakin Benamkan PSG Pati ke Dasar Klasemen Liga 2

Senin, 25 Oktober 2021 13:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto, Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Prabowo/INDOSPORT
Hizbul Wathan Football Club (HWFC) akan menghadapi PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (25/20/21). Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Hizbul Wathan Football Club (HWFC) akan menghadapi PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (25/20/21).

INDOSPORT.COM - Hizbul Wathan FC harus mencuri poin saat berjumpa PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (25/20/21) pukul 20.45 WIB. Mereka yakin dapat membenamkan PSG Pati ke dasar klasamen.

HWFC harus meraih poin demi lolos dari posisi juru kunci di penutupan putaran pertama. PSG Pati berada di dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

Lalu, posisi HWFC setingkat di atas PSG Pati dengan koleksi dua poin. Kedua harus memenangkan laga kelima ini untuk menutup putaran pertama bukan sebagai juru kunci Grup C.

PSG Pati belum pernah menang dan baru sekali meraih hasil imbang dari empat pertandingan. Lawannya HWFC dua kali meraih imbang dan dua kali kalah. Laga sebelumnya HWFC takluk 1-2 dari Persis Solo. 

Pelatih HWFC, Herrie Setyawan, mengatakan bakal berbuat banyak dalam penutupan laga pertama. HWFC akan mencuri poin dalam laga itu. Ia menyatakan Grup C berisi pesaing berkualitas. Para pemain di grup ini juga punya kualitas pemain di atas rata-rata.

“Kami sudah evaluasi banyak setelah kalah dari Solo. HWFC akan berbuat maksimal dan harapan kami hasilnya maksimal pula,” kata Herrie.