Liga Indonesia

Dapat Sponsor dan Hak Siar, Liga 3 Tak Kalah dengan Liga 2 dan Liga 1

Rabu, 27 Oktober 2021 11:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Skuat klub Liga 3, Depok City FC. Copyright: © Instagram
Skuat klub Liga 3, Depok City FC.

INDOSPORT.COM - Meski masih bertajuk amatir, kompetisi Liga 3 sepertinya masih tetap menarik. Terlebih di musim kali ini, Liga 3 mendapatkan sponsor dan juga hak siar.

Hal ini tak lepas setelah Crazy Rich Malang atau Gilang Widya Praman dengan brand MsGlow for Men mensponsori Liga 3 se Pulau Jawa.

Tak hanya mendapatkan sponsor, Liga 3 juga bahkan bisa dinikmati melalui layar kaca sejak babak penyisihan grup. Sebab, mereka sudah menggandeng Vidio (Emtek Group) dan RANS Entertainment sebagai pemegang hak siar.

Seperti diketahui, J99 Corp dan MS Glow selalu mensupport cabang olahraga di Indonesia, agar tetap maju hingga ke kancah Internasional. Gilang Widya menilai kolaborasi ini agar lebih mudah ditonton dan menjadi hiburan yang lebih menarik.

“MS Glow For Men dan juga J99 Corp kita memang lagi concern-nya mensupport bidang olahraga jadi saya juga punya misi enggak cuma untuk bisnis aja di sini, tapi juga pengen mengangkat Liga 3 ini, se-hype Liga 1 dan Liga 2,” ujar Gilang.

Liga 3 ini nantinya akan lebih banyak pemain muda, Gilang berharap pemain muda ini nantinya akan menjadi generasi-generasi yang akan meneruskan ke Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%