Liga Indonesia

Dedi Kusnandar Diisukan Bakal ke Persija, Bos Persib Bandung Angkat Bicara

Rabu, 27 Oktober 2021 10:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kiri) dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono (kanan), memberikan tanggapan mengenai petisi Bobotoh. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kiri) dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono (kanan), memberikan tanggapan mengenai petisi Bobotoh.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menjadi perbincangan di media sosial lantaran santer dikabarkan akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Isu tersebut semakin kencang, pasalnya di Instragram ada beberapa foto yang beredar jika pemain yang akrab disapa Dado tersebut mengikuti akun Instagram petinggi Persija Jakarta.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini, diisukan akan meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh dan bergabung dengan Persija Jakarta, pada bursa transfer putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, yang bakal dibuka pada 29 Oktober-26 November 2021.

Menanggapi isu tersebut, manajemen Persib akhirnya buka suara, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menegaskan jika Dado akan tetap bertahan di tim kebanggaan Bobotoh. Sehingga, kabar itu dipastikan tidak benar.

"Iya dong (masih tetap di Persib), jadi tidak benar (kabar tersebut)," kata Teddy, Selasa (26/10/21).

Selain itu, Teddy juga membantah dengan tegas Ardi Idrus akan hengkang dari skuat Maung Bandung dan Ezechiel N'Douasel akan kembali bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

"Tidak benar itu," ucap Teddy menegaskan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%