Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Arema FC vs Persita Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 17:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Arema FC vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Arema FC vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 antara Arema FC vs Persita Tangerang yang akan digelar pada Rabu (27/10/21) pukul 18.15 WIB.

Kedua tim sama-sama on fire, imbas kemenangan beruntun yang diperoleh. Persita Tangerang berstatus tak terkalahkan dalam 4 laga terbaru (1 menang dan 3 imbang), sedangkan Arema FC lebih ganas lagi  dengan menyapu bersih 12 poin dalam periode sama.

Sehingga, tak salah jika jalannya laga bakal berlangsung seimbang. Kendati demikian Arema sedikit lebih diunggulkan dari segi kualitas materi pemain.

Arema FC saat ini mengandalkan pemain yang telah matang dari segi usia, seperti Johan Ahmat Farisi maupun Carlos Fortes. Sedangkan Persita mengusung amunisi muda pada diri Irsyad Maulana hingga Alex Dos Santos.

Dari segi sejarah pertemuan, Singo Edan juga punya dominasi atas tim Pendekar Cisadane. Dalam 5 pertemuan terakhir, Arema menyikat habis Persita dengan 4 kemenangan plus 1 kali imbang.

Namun jangan salah, Persita saat ini bukan tim yang menjadi lumbung gol bagi Arema dua tahun lalu. Skuat mereka berubah total pasca digelontor 13 gol berbanding 2 gol pada turnamen pra musim 2019 silam.

Persita juga masih punya ledakan dahsyat jika dipandang remeh. Jika tak hati-hati, Arema yang mengoleksi 15 poin bisa saja digeser dari 4 besar klasemen oleh Persita yang terpaut 3 poin lebih sedikit di urutan 8 saat ini.