Liga Indonesia

Persebaya Menang Saat Dilanda Krisis Pemain, Begini Raksi Aji Santoso

Rabu, 27 Oktober 2021 19:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Prabowo/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Persebaya Surabaya di Liga 1. Prabowo/INDOSPORT.COM Copyright: © Prabowo/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Persebaya Surabaya di Liga 1. Prabowo/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/21).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, berharap tren positif timnya itu bisa berjalan terus dan konsisten di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah. Pertandingan yang cukup menegangkan, tapi akhirnya kami bisa menang,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers pasca-laga.

Kemenangan Bajul Ijo atas Macan Kemayoran patut disyukuri Aji Santoso, sebab skuatnya tidak berada dalam kondisi ideal. Sejumlah pemain tidak bisa bermain dengan sejumlah alasan berbeda

Contohnya Bruno Moreira yang dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI, kemudian Ricky Kambuaya terkena akumulasi kartu, serta beberapa pemain Persebaya Surabaya tengah membela timnas Indonesia U-23.

“Meskipun beberapa pemain inti kami tidak bisa main karena akumulasi kartu. Mudah-mudahan tren positif ini akan berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya. Saya minta kepada seluruh pemain untuk fokus,” tukas Aji Santoso.