Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Cuma Satu Tuan Rumah yang Menang

Rabu, 27 Oktober 2021 06:35 WIB
Editor: Juni Adi
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Spanyol, LaLiga Spanyol baru saja rampung menggelar beberapa pertandingan pekan ke-11 mulai dari Selasa (26/10/21) malam hingga Rabu (27/10/21) dinihari WIB.

Total terdapat empat pertandingan yang digelar yaitu Getafe vs Celta Vigo, Alaves vs Elche, Espanyol vs Athletic Bilbao dan Villarreal vs Cadiz CF.

Hasilnya, beberapa tim yang bertindak sebagai tuan rumah gagal meraih hasil positif di depan pendukungnya sendiri. Hanya ada satu tim yang tampil memuaskan yakni Alaves yang menang atas Elche.

Bermain di Stadion Mendizorrotza, Alaves menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Mamadou Loum menit ke-47. Tambahan tiga poin membuat Alaves menjauhi zona degradasi, menempati urutan ke-16.

Sementara itu tiga tim tuan rumah lain yang meraih hasil buruk adalah Getafe, Espanyol dan Villarreal.

Geatafe kalah dari Celta Vigo dengan skor 3-0. Masing-masing gol dicetak oleh Santi Mina menit ke-55 dan ke-73, serta Iago Aspas menit ke-58.

Berbeda dengan Getafe, Espanyol dan Villarreal gagal meraih kemenangan karena hanya bisa bermain imbang. Espanyol ditahan imbang oleh Athletic Bilbao.

Sedangkan Villarreal nyaris tunduk dari tim promosi Cadiz CF sebelum akhirnya berakhir dengan skor sama kuat. Berikut hasil Liga Spanyol selengkapnya: