Liga Indonesia

Batal Berbuah Kemenangan, Gol Perdana Drogba Arema FC Terasa Hambar

Kamis, 28 Oktober 2021 14:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, menjadi wakil atlet dalam vaksinasi yang digelar Pemkab Malang. Copyright: © Ian Setiawan
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, menjadi wakil atlet dalam vaksinasi yang digelar Pemkab Malang.

INDOSPORT.COM - Dedik Setiawan harus meratapi kenyataan pahit setelah Arema FC gagal meraih kemenangan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2021-2022, Rabu (27/10/21).

Sejatinya, laga kontra Persita bakal terasa istimewa bagi striker Arema FC berjulukan Drogba tersebut. Pasalnya, Dedik mencetak gol pada menit akhir babak pertama dan mengubah skor menjadi 2-1.

Sayang, gol perdananya untuk Arema FC musim ini terasa hambar lantaran mereka harus kebobolan pada menit akhir babak kedua, melalui tembakan roket jarak jauh Edo Febriansyah.

"Kami bermain sudah bagus, kami kurang fokus pada menit akhir," ujar Dedik Setiawan dalam virtual press conferrence di Stadion Sultan Agung Bantul.

Dedik pun menyebut bahwa selain tidak beruntung, skor akhir 2-2 melawan Persita Tangerang juga terjadi karena faktor lain, yaitu kesalahan tim sendiri.

"Ya karena ada kesalahan tim Arema FC sendiri, tapi pertandingan ini memang sangat bagus. Kedua tim saling bergantian menyerang," sambung dia.