Liga Indonesia

Lupakan Hasil Pahit, Persik Kediri Alihkan Fokus Sambut Duel vs Persija

Kamis, 28 Oktober 2021 20:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persik Kediri mulai mengalihkan fokus untuk menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10/21).

Melawan Persija jelas menjadi fokus utama bagi Tim Macan Putih saat ini. Pasalnya, kekalahan 0-1 dari Persela Lamongan di Magelang lalu, berimbas buruk pada posisi tim di papan klasemen.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari Persela dan menjaga kondisi tim ini lebih kondusif," ucap pelatih interim Persik Kediri, Alfiat.

Ya, posisi Persik memang bergumul cukup lama di papan bawah. Bahkan, saat ini mereka kembali terancam karena berada dua strip dari bibir jurang degradasi.

Asupan poin jelas dibutuhkan oleh peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan delapan poin itu. Misi yang cukup jelas, untuk segera kembali mengangkat posisi tim ke papan tengah sekali lagi.

"Kami masih optimistis dan yakin, tim ini bisa lebih baik lagi. Kami harus fokus ke depannya," cetus Best Coach Liga 1 Pekan ke-8 versi PT LIB tersebut.