Liga Indonesia

Keok dari Bhayangkara FC, Igor Kriushenko: Bukan Harinya Tira-Persikabo!

Minggu, 31 Oktober 2021 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Tira Persikabo
Pemain Tira Persikabo melakukan offisial traning jelang menghadapi Madura United besok di Stadion Indomilk Arena Copyright: © MO Tira Persikabo
Pemain Tira Persikabo melakukan offisial traning jelang menghadapi Madura United besok di Stadion Indomilk Arena

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, angkat bicara mengenai kekalahan timnya dari Bhayangkara FC, Minggu (31/10/21). Dia menilai hasil ini karena anak asuhnya kehilangan fokus di awal laga.

Tira-Persikabo memang harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, mereka harus takluk 0-1 akibat gol tunggal dicetak oleh Hansamu Yama pada menit ke-9.

Menanggapi hasil ini, Igor Kriushenko mengakui anak asuhnya kehilangan fokus, terlebih sepanjang 15 menit babak pertama. Dia merasa permainan Tira-Persikabo tidak seperti biasanya.

"Pertandingan hari ini bisa dibilang bukan harinya Tira-Persikabo. Kami kehilangan momen-momen di menit-menit awal," buka Igor Kriushenko usai laga.

"Saya memperhatikan anak-anak kehilangan fokus di 15 menit pertama. Mungkin mereka merasakan tekanan dari Bhayangkara FC yang melakukan pressing dari atas," tambah dia.