Liga Indonesia

Liga 1: Pandangan Pelatih Bali United Tentang Kekuatan PSIS Semarang

Minggu, 31 Oktober 2021 07:22 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memandang PSIS Semarang sebagai tim kuat. Butuh kerja keras untuk bisa mengalahkannya. dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (31/10/21).

PSIS dipandang kuat karena mengawali kompetisi musim ini dengan luar biasa. Meski tak diunggulkan, PSIS kini nangkring di posisi tiga dengan 18 poin.

Sementara Bali United yang lebih diunggulkan, ada di peringkat lima dengan 15 poin. Peringkat mereka melorot lantaran sempat tak menang dari pekan lima hingga delapan.

"Mereka memulai liga dengan bagus. Sekarang ada di atas kita. Tim harus kerja keras buat bisa menang dan dekat dengan tim yang ada di papan atas," ucap Stefano Cugurra Teco, Sabtu (30/10/21).

Dalam laga ini, PSIS dipastikan bermain tanpa gelandang asal Palestina, Jonathan Cantillana. Pemain yang memiliki tembakan akurat ini absen karena sudah terkena tiga kartu kuning dari sembilan laga yang dimainkan.

Teco mengaku tak taku apakah absennya Jonathan akan berpengaruh terhadap permainan PSIS. Dia menyebut Ian Andrew Gillan, sebagai pelatih PSIS Semarang, lebih mengetahui situasi tersebut.

"Saya tidak tahu tentang ini, pelatih PSIS yang lebih tahu kekuatan mereka. Kami dari Bali United pasti respect sama siapa pun pemain Semarang yang masuk lapangan," tutur Teco.