Liga Indonesia

Demi Melepas Rindu dengan Keluarga, Persija Pilih Pulang ke Jakarta

Senin, 1 November 2021 12:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro merayakan golnya ke gawang Persik Kediri. INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro merayakan golnya ke gawang Persik Kediri. INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memilih kembali ke Jakarta selepas ditahan imbang Persik Kediri. Tim Macan Kemayoran diperbolehkan bertemu dengan keluarganya demiu melepas rindu.

Persija Jakarta memang meraih hasil kurang baik di pekan ke-10 Liga 1 2021-2022. Dimana mereka hanya bermain imbang 2-2 saat bertemu Persik Kediri.

Tentu ini bukan hasil yang diharapkan. Terlebih Persija Jakarta membidik kemenangan dalam laga tersebut.

Kini selepas laga tersebut, Persija Jakarta memilih rehat sejanak dan melanjutkan berlatih di Jakarta. Andritany Ardhiansyah dan kolega akan mempersiapkan diri menatap laga terakhir seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 di Nirwana Park, Bojongsari, Depok. 

Macan Kemayoran dijadwalkan kembali berlatih di markasnya itu pada 1-3 November 2021 sebelum berangkat menuju Magelang untuk berlaga kontra Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, pada Jumat (05/11/21).

Diutarakan oleh Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio bahwa keputusan kembali ke Jakarta demi para pemain bisa melapas rindu sesaat kepada keluarga. Sehingga nantinya para pemain bisa lebih fresh ketika mengarungi laga Liga 1 selanjutnya.

“Kami memilih kembali ke Jakarta agar pemain memiliki waktu sejenak untuk bertemu keluarga, sehingga mereka diharapkan dapat lebih fresh. Kami khawatir jika terlalu lama di Solo atau Yogyakarta para pemain akan mengalami kejenuhan,” kata pelatih Persija, Angelo Alessio.