Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol: Sociedad Rajai Puncak, Atletico Madrid 4 Besar

Senin, 1 November 2021 08:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-12, Senin (01/11/21). Real Sociedad berhasil rajai puncak, sedangkan Atletico Madrid sukses tembus empat besar.

Real Sociedad hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berjumpa Athletic Bilbao di laga pekan ke-12 Liga Spanyol. Meski demikian hasil tersebut sudah cukup untuk membawa Sociedad menggulingkan Real Madrid dari puncak klasemen.

Meski demikian, tim berjuluk Txuri-urdin itu belum bisa bernafas lega. Mereka harus konsisten meraih kemenangan agar bisa terus bertahan di puncak.

Pasalnya kini Real Sociedad hanya terpaut satu poin dari pesaing terdekat mereka yakni Real Madrid dan Sevilla. Sementara itu Athletic Bilbao tak bergeming dari peringkat ke-8 dengan raihan 18 poin.

Pekan ke-12 Liga Spanyol menghadirkan tontonan menarik melalui drama tiga gol yang terjadi dalam laga Atletico Madrid vs Real Betis.

Atletico sukses meraih kemenangan setelah mencetak tiga gol tanpa balas. Kemenangan tersebut langsung membuat pasukan Diego Simeone melesat masuk ke peringkat empat besar.

Sedangkan Real Betis harus rela melorot ke peringkat kelima dengan raihan 21 poin.