Liga Indonesia

Penampilan Persija Angin-anginan, Bambang Pamungkas Jantan Minta Maaf

Senin, 1 November 2021 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menunjukkan inkonsistensi di Liga 1 2021-2022. Hingga pekan ke-10, mereka masih belum mampu tampil apik alias menjaga tren kemenangan.

Dari 10 pertandingan, Persija baru meraih tiga kemenangan, lima imbang, dan dua kali kekalahan. Hasil itu menempatkan mereka di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Terakhir, pasukan Angelo Alessio ditahan imbang Persik Kediri dengan skor 2-2. Performa yang kurang meyakinkan ini membuat manajemen angkat bicara melalui Bambang Pamungkas.

Manajer Persija itu meminta maaf atas penampilan jeblok timnya di Liga 1 2021-2022, terlebih kepada suporter setia mereka, The Jakmania.

"Pertama-tama tentu saya ingin memohon maaf kepada seluruh pendukung Persija, masyarakat Jakarta utamanya The Jakmania atas hasil kurang maksimal sampai pertandingan kesembilan. Tentu banyak orang kecewa," kata Bambang Pamungkas.

Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas, menjelaskan bahwa manajemen dan pemain Persija juga kecewa dengan hasil yang didapat sejauh ini. 

Mantan penyerang timnas Indonesia era 2000-an tersebut memastikan bahwa seluruh elemen di dalam tim Persija selalu berupaya untuk bangkit dari keterpurukan dan mendapat hasil maksimal.

"Jadi terima kasih atas dukungan, masukan, dan kritikan dari rekan-rekan sekalian. Kami pastikan kami menampung semua kritikan, saran, dari The Jakmania, dan itu memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik untuk kalian semua," ujar Bambang Pamungkas.