Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1: Persebaya Menang, Bhayangkara FC Kokoh di Puncak

Senin, 1 November 2021 04:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 1: Persebaya Menang, Bhayangkara FC Kokoh di Puncak. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 1: Persebaya Menang, Bhayangkara FC Kokoh di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, di mana Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC kompak meraih kemenangan.

Pertandingan Liga 1 pada Minggu (31/10/21) baru saja menyajikan tiga duel seru. Persebaya Surabaya baru saja mendapat tambahan tiga poin seusai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0.

Dua gol pasukan Aji Santoso ke gawang Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Muhammad Alwi Slamat dan Jose Wilkson Teixeira Rocha. Hasil ini membuat Persebaya bertengger di posisi kelima menempel ketat Arema FC dengan koleksi 16 poin.

Sedangkan Persiraja Banda Aceh harus bernasib apes karena mereka semakin merana di dasar klasemen Liga 1 dengan hanya memperoleh empat poin dari 10 laga.

Sementara itu, Bhayangkara FC baru saja sukses mengkudeta Persib Bandung dari posisi puncak klasemen. Tim asuhan Paul Munster baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Tira Persikabo berkat gol tunggal Hansamu Yama Pranata.

Saat ini Bhayangakara FC bertengger di posisi puncak klasemen dengan koleksi 25 poin dari 10 laga. Mereka unggul tiga poin dari Persib Bandung yang belum terkalahkan di Liga 1.

Di laga terakhir pada malam tadi ada duel panas antara Bali United melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Duel tersebut terbilang cukup keras karena wasit mengeluarkan total tujuh kartu kuning.

Akan tetapi, pertandingan Bali United kontra PSIS Semarang harus di pekan ke-10 Liga 1 harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.