Liga Indonesia

Tampil di Liga 1, Pelatih Bali United Puji Sikap Profesional Nadeo Argawinata

Senin, 1 November 2021 17:33 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji sikap profesional yang ditunjukkan Nadeo Argawinata saat dipercaya tampil di Liga 1. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji sikap profesional yang ditunjukkan Nadeo Argawinata saat dipercaya tampil di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji sikap profesional yang ditunjukkan Nadeo Argawinata. Kiper asal Kediri bisa menjawab kepercayaan ketika diberi kesempatan tampil di Liga 1 2021/2022.

Nadeo baru tampil dalam tiga partai pekan delapan hingga sepuluh. Kesempatan ini datang karena kiper utama, Wawan Hendrawan, terkena kartu merah ketika laga lawan PSM Makassar.

Performa Nadeo terbilang bagus. Kiper Timnas Indonesia ini memberi ketenangan pada lini belakang Bali United. Setelah kebobolan dua gol saat lawan Bhayangkara FC, Nadeo mencatatkan clean sheet lawan PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Pencapaian ini mendapat pujian Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil menilai kiper 24 tahun ini bersikap profesional selama menanti kesempatan datang.

"Nadeo pemain yang sangat profesional. Dia tunggu kesempatan buat bermain dan respect pada semua kiper yang ada di tim. Sekarang, ada kesempatan buat main. Saya pikir dia main bagus," ucap Teco.