Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Chelsea, Juventus, Bayern Munchen Tunjukkan Taji

Selasa, 2 November 2021 07:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Champions di matchday keempat, Rabu (03/11/21) dini hari WIB. Sejumlah tim kuat seperti Chelsea, Juventus, dan Bayern Munchen akan tunjukkan taji.

Babak penyisihan grup di Liga Champions sudah memasuki matchday keempat. Persaingan di masing-masing grup pun terasa semakin sengit. Mereka saling adu kuat demi menggenggam tiket 16 besar.

Nantinya, dua tim teratas dari babak grup Liga Champions berhak lolos ke babak 16 besar.  Sedangkan tim peringkat tiga akan langsung terdegradasi ke Liga Europa.

Chelsea akan segera bertandang ke kandang Malmo. Tim penguasa Liga Inggris itu punya kesempatan emas untuk meraih tiga poin.

Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi di matchday keempat ini masih kesulitan menemukan performa terbaiknya di Liga Champions.

Selanjutnya ada Juventus yang akan berhadapan dengan Zenit. Ini adalah laga krusial bagi Si Nyonya Tua yang kini berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup H.

Juventus berpeluang merebut tiket babak 16 besar apabila sanggup meraih kemenangan atau mampu meraih poin. Satu lagi duel sengit yang akan tersaji di Liga Champions adalah antara Bayern Munchen vs Benfica.

Kedua tim bersaing ketat di klasemen sementara Grup E. Jika berhasil keluar sebagai pemenang, Munchen akan langsung melenggang ke babak selanjutnya.

Kemudian ada laga RB Salzburg vs Wolfsburg. Dengan bekal tujuh poin yang sudah diraih, Salzburg akan otomatis melaju ke babak selanjutnya jika berhasil mengalahkan Wolfsburg.