Liga Inggris

Sudah Tiba di London, Antonio Conte Segera Diresmikan Tottenham Hotspur

Selasa, 2 November 2021 02:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Sudah Tiba di London, Antonio Conte Segera Diresmikan Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Sudah Tiba di London, Antonio Conte Segera Diresmikan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi pendukung Tottenham Hotspur karena Antonio Conte dilaporkan sudah tiba di London untuk menandatangani proposal kontrak.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur beberapa jam lalu telah resmi memecat pelatih kepala bernama Nuno Espirito Santo. Pemecatan itu terjadi pasca kekalahan 0-3 dari Manchester United di pekan ke-10 Liga Inggris musim 2021-2022.

Hal itu membuat manajemen langsung bergerak cepat dengan menghubungi Antonio Conte. Mantan pelatih Inter Milan itu langsung terbang ke London menggunakan jet pribadi. 

Menurut laporan dari jurnalis ternama Eropa yakni Fabrizio Romano, kini Antonio Conte sudah tiba di London. Manajemen Spurs kabarnya akan menawarinya kerja sama hingga Juni 2023 mendatang.

"Antonio Conte menunggu untuk menandatangani sebagai manajer baru Tottenham, soal detail akhir. Kontrak hingga Juni 2023 dikonfirmasi dan dibahas sekarang," tulis Fabrizio Romano.

"Kubu Antonio dan dewan Spurs berbicara tentang klausul akhir untuk mengumumkan kesepakatan. Antonio Conte saat ini berada di London," imbuhnya.

Sementara itu, menurut laporan dari Sport Mediaset, manajemen Spurs telah siap untuk memenuhi ambisi Conte merekrut sejumlah pemain baru pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut akan diikat dengan gaji fantastis yakni senilai 15 juta Euro atau sekitar Rp248 miliar per musim.