Liga Indonesia

Kabar Buruk Hantam PSS Sleman, Kiper Andalannya Absen Sampai Tahun Depan

Rabu, 3 November 2021 11:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Superelja.id
Kabar buruk tengah menerpa PSS Sleman, karena bintang andalannya yakni Ega Rizky Pramana terpaksa harus absen selama 5 bulan. Copyright: © Superelja.id
Kabar buruk tengah menerpa PSS Sleman, karena bintang andalannya yakni Ega Rizky Pramana terpaksa harus absen selama 5 bulan.

INDSPORT.COM - Kabar buruk tengah menerpa PSS Sleman, karena bintang andalannya yakni Ega Rizky Pramana terpaksa harus absen selama lima bulan.

Ega Rizky Pramana selaku kiper andalan PSS Sleman itu diketahui sebelumnya telah absen selama empat pertandingan terakhir, di mana ia terakhir membela Super Elja saat melawan Persik Kediri di pekan keenam BRI Liga 1 pada 3 Oktober lalu.

Namun kini Ega nampaknya akan absen lebih lama. Sebab, dokter tim PSS Elwizan Aminuddin menjelaskan kondisi terakhir yang sedang dialami oleh kiper kelahiran Banyumas tersebut.

Melansir dari laman resmi PSS Sleman, Ega Rizky Pramana terpaksa harus menepi cukup lama karena baru saja menjalani operasi tulang scaphoid yang berada di pergelangan tangan kiri.

Namun dr. Amin mengatakan bahwa kondisi sang kiper saat ini cukup baik dan sehat, meski memang tak bisa dipungkiri bahwa Ega membutuhkan waktu panjang untuk menanti proses penyambungan tulang scaphoid.

“Proses operasinya lancar dan sukses. Kondisi Ega Rizky cukup baik dan sehat,” kata Elwizan Aminuddin.

Saat ini kita istrahatkan total karena sambil menunggu proses penyambungan sempurna tulang scaphoid yang berada di pergelangan tangan kurang lebih membutuhkan waktu 1,5 hingga dua bulan,” tambahnya tentang kondisi kiper PSS Sleman tersebut.