Liga Indonesia

RANS Cilegon Kembali Ditaklukkan Dewa United, Bambang Nurdiansyah: Saya Kecewa!

Rabu, 3 November 2021 08:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - RANS Cilegon FC masih harus mengakui keunggulan Dewa United. Rans kembali takluk dari Dewa United di putaran kedua.

Bermain di Stadion Madya Senayan Jakarta, RANS mengusung misi balas dendam kekalahan pada Dewa United di putaran pertama. Sayang bukannya membalas kekalahan, Rans justru kembali takluk 0-1 oleh Dewa United.

Hasil ini pun sungguh membuat kecewa kubu RANS Cilegon FC. Tak terkecuali sang pelatih Bambang Nurdiansyah yang betul-betul kecewa atas hasil kekalahan ini.

"Saya kecewa sudah pasti dengan hasil ini. Tetapi meski begitu saya senang dengan cara bermain anak-anak yang terus ngotot hingga akhir," buka Bambang Nurdiansyah selepas laga.

Memang RANS menekan Dewa United sepanjang laga. Sayang kelengahan menjelang menit-menit akhir harus dibayar mahal oleh anak-anak RANS Cilegon FC.

"Memang itu bukan alasan, anak-anak hilang konsentrasi dan kecolongan gol. Tetap sekali lagi anak-anak bermain luar biasa, hanya hasil akhir yang menentukan kita kalah di Dewa," jelas ;Bambang Nurdiansyah..