Liga Indonesia

Segera Hadapi 'Adiknya' Sendiri, 2 Pemain Sriwijaya FC Terancam Absen

Rabu, 3 November 2021 12:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Kapten Sriwijaya FC, Nur Iskandar, bersama Dedi Hartono. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Kapten Sriwijaya FC, Nur Iskandar, bersama Dedi Hartono.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC diterpa masalah pelik menjelang partai perdana putaran kedua Grup A Liga 2 2021 melawan Muba Babel United di Stadion Kaharuddin, Riau, Kamis (4/11/21). Dua pemain andalannya tidak berada dalam kondisi terbaik.

Mereka adalah sang kapten Nur Iskandar, yang mengeluhkan meriang saat baru tiba di Riau. Dia sangat sehat ketika tiba, tapi eks winger Semen Padang FC itu merasakah sedikit meriang menjelang latihan.

“Satu lagi itu Rudiyana. Dia merasakan sakit pada bagian pergelangan kaki,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, Selasa (2/11/21).

Pemain berposisi striker ini masih diragukan turun. Pelatih masih harus melihat kondisi Rudiyana sampai detik-detik terakhir menjelang kick-off melawan Muba Babel United yang notabene 'adik' Sriwijaya FC besok.

Begitu pun kondisi dari Nur Iskandar juga akan terus dipantau. Pelatih cuma berharap kondisinya cepat membaik mengingat kontribusi sang kapten sangat dibutuhkan.

Disinggung soal posisi striker, jika ternyata Rudiyana harus absen, dari daftar pemain yang ada, masih ada nama Afriansyah, pemain yang telah mencetak dua gol.

Selain itu, juga masih ada striker baru Arianto yang tentunya sangat berharap bisa turun dan menjalani debut secepatnya bareng Sriwijaya FC.

Arianto memastikan sudah siap jika dapat kesempatan turun membela Sriwijaya FC. Selama bergabung latihan di Palembang, dia terus berusaha semaksimal mungkin memberikan permainan terbaik dalam sesi latihan.