Liga Indonesia

Vonis Kasus Match Fixing Perserang, Paling Berat Kena Hukuman 5 Tahun

Rabu, 3 November 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© pssi.org
Komite Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya menjatuhi hukuman terhadap pelaku dugaan pengaturan skor yang melibatkan pemain Perserang Serang. Copyright: © pssi.org
Komite Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya menjatuhi hukuman terhadap pelaku dugaan pengaturan skor yang melibatkan pemain Perserang Serang.

INDOSPORT.COM - Komite Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya menjatuhi hukuman terhadap pelaku dugaan pengaturan skor yang melibatkan pemain Perserang Serang. Mereka di denda dan larangan aktif di sepak bola Indonesia selama lima tahun.

Keputusan ini diambil setelah Komdis PSSI melakukan sidang pada Rabu (03/11/21) dini hari. Dalam sidang tersebut dihadiri oleh Erwin TPL Tobing selaku Ketua Komdis PSSI dan Eko Hendro Prasetyo (Wakil Ketua Komdis PSSI).

Ada pula Khairul Anwar (Anggota Komdis PSSI) serta Aji Ridwan Mas (Anggota Komdis PSSI). Mereka akhirnya menjatuhi hukuman terhadap enam pelaku.

Dari enam pelaku ini beragam hukumannya, hanya yang paling berat adalah larangan aktif di sepak bola Indonesia selama lima tahun lamanya.