Liga Indonesia

Animo Tinggi, Aremania Pasti Hadir dalam Derby Jatim Kontra Persebaya

Kamis, 4 November 2021 13:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengklaim bahwa animo Aremania cukup tinggi dalam program Tribun Face, ketika Derby Jawa Timur kontra Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/11/21).

Program yang menggandeng salah satu vendor itu diklaim hampir mencapai kuota yang diinginkan. Dari 99 kursi yang akan ditempelkan foto wajah Aremania, lebih dari 50 persen sudah terpesan.

"Kami menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk seluruh Aremania," ucap CEO Otto Sportivo, Yulius Amos seperti dilansir situs Arema FC, Kamis (4/11/21).

"Aremania sangat antusias mendukung Tim Singo Edan dalam program Tribun Face pada super big match Arema FC vs Persebaya yang sekaligus menjadi laga penutup seri kedua Liga 1 2021-2022," sambung dia.

Pihak vendor pun optimis kuota tersisa akan segera terpenuhi. Kendati program itu dipatok dengan biaya sebesar Rp199.000 bagi setiap pemesan.

"Kami sangat bangga, ruang kreativitas dalam program ini mendapat antusiasme tinggi walau pun biaya produksi yang tidak murah," jelas Yulius.