Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persela vs Persib: Maung Bandung Pesta Gol

Kamis, 4 November 2021 22:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pembuka pekan ke-11 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persela Lamongan vs Persib Bandung.

Pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan vs Persib Bandung baru saja selesai tersaji di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Kamis (04/11/21) malam WIB.

Melawan tim papan tengah, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-1. Tiga gol Maung Bandung dicetak oleh Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan Mohammed Bassim.

Kemudian gol tunggal Persela Lamongan dicetak oleh Malik Risaldi. Hasil positif ini membuat tim besutan Robert Rene Alberts sukses melejit ke posisi pertama klasemen sementara Liga 1.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Ezra Walian, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz di lini depan, Persib langsung bermain menekan sejak menit awal babak pertama.

Mereka langsung unggul cepat pada menit keenam melalui sepakan Geoffrey Castillion. Pemain asal Belanda itu sukses melakukan tembakan ke sudut kanan gawang Dwi Kuswanto.

Keunggulan tersebut membuat Wander Luiz dkk semakin termotivasi untuk menambah gol. Pada menit ke-20, mereka mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat sepakan Erwin Ramdani.

Akan tetapi, selang satu menit Persela mampu bangkit dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Mereka mencetak gol balasan melalui Malik Risaldi.

Gol dari Persela membuat laga makin bertambah panas. Persib akhirnya sukses kembali unggul dengan selisih dua gol setelah Mohammed Rashid mencetak gol pada menit ke-32.

Skor 3-1 menutup pertandingan pada babak pertama. Kemudian seusai jeda, tidak ada tambahan gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim.