Liga Indonesia

Terima Kartu Merah, Semen Padang Lega Tak Sampai Kalah dari PSPS Riau

Kamis, 4 November 2021 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semen Padang ditahan imbang 1-1 oleh PSPS Riau dalam laga perdana putaran kedua Grup A Liga 2 2021 di Stadion Kaharudin Nasution, Riau, Rabu (3/11/21). Mereka bersyukur bisa mencuri satu poin dari tuan rumah.

Semen Padang tertinggal lewat gol cepat PSPS pada menit ke-6 lewat penalti Muhammad Sanjaya, sebelum akhirnya mampu dibalas Tri Rahmad Priadi pada menit ke-38. 

Dalam laga semalam, Semen Padang juga bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama karena Vivi Asrizal yang mendapatkan kartu merah.

Pelatih Semen Padang, Hendri Susilo, bersyukur timnya tidak menelan pil pahit meski kalah jumlah pemain. Anak asuhnya sudah bekerja keras untuk mencuri satu poin.

"Alhamdulillah, hasil ini tidak jelek bagi tim kami. Saya berterima kasih untuk kerja keras pemain di lapangan. Satu poin saya rasa cukup baik untuk memulai laga ini," ujar Hendri Susilo dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

"Saya pikir di sepak bola tidak ada yang mustahil. Meski realistis, kami sepakat dengan seluruh pemain untuk tampil maksimal dan meraih hasil terbaik dalam laga selanjutnya," lanjutnya.