Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persipura vs Bali United: Drama Menit Akhir Hancurkan Mutiara Hitam

Jumat, 5 November 2021 20:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© BaliUtd
Hasil Liga 1 Persipura vs Bali United: Mutiara Hitam Raih Poin Lewat 10 Pemain Copyright: © BaliUtd
Hasil Liga 1 Persipura vs Bali United: Mutiara Hitam Raih Poin Lewat 10 Pemain

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 2021 antara Persipura Jayapura vs Bali United pada Jumat (05/11/21) malam WIB, drama gol menit akhir hantarkan Laskar Tridatu hancurkan Mutiara Hitam. 

Bertanding di stadion Sultan Agung, Bantul, tim Persipura sebagai tuan rumah terlihat kesulitan untuk meladeni permainan menyerang yang diterapkan Bali United sepanjang babak pertama.

Memainkan duet Yohanes Pahabol dan Yevhen Bokhashvili sebagai ujung tombak, Persipura sangat jarang dapat peluang emas untuk mencetak gol.

Justru Bali United yang kerap menggempur pertahanan Persipura di awal-awal laga. Bahkan pertandingan baru berjalan tiga menit, tim tamu sudah hampir mencetak gol melalui aksi Eber Bessar.

Namun sayang, umpan akurat dari tendangan set piece Eber Bessa ke kotak 12 pass belum mampu dimaksimalkan rekannya.

Selang beberapa menit, Bali United berhasil menjebol jala Persipura. Akan tetapi, gol laskar Tridatu yang dibuat Pacheco dianulir wasit karena sang pemain telah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Pada pertengahan laga, Bali United kembali dapat peluang melalui sundulan Spasojevic. Namun lagi-lagi, bola tak mengarah tepat ke gawang Persipura dan melambung dari jangkauan Fitrul.

Jelang laga usai, Persipura akhirnya mendapat satu kesempatan emas untuk mencetak gol melalui pergerakan Yevhen Bokashvili.

Tetapi, finishing mantan juru gedor PSS Sleman itu belum membuahkan hasil. Bola masih bisa diantisipasi kiper Bali United dan hadirkan sepakan pojok buat Persipura.

Hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, skor sama kuat 0-0 tetap bertahan dan jadi hasil sementara untuk laga Persipura vs Bali United di babak pertama.