Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta dan Bali United Tunjukkan Taji

Jumat, 5 November 2021 09:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 pekan ke-11, Jumat (05/11/21). Akan ada dua pertandingan seru yang tersaji hari ini.

Liga 1 Indonesia sudah memasuki pekan ke-11. Persaingan untuk meraih puncak klasemen terasa semakin sengit. Pertandingan pertama yang tersaji hari ini adalah Persipura Jayapura vs Bali United. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung.   

Jika dilihat dari klasemen sementara, tim tuan rumah lebih diunggulkan untuk menang. Bali United kini menduduki peringkat ketujuh dengan perolehan 16 poin.

Sedangkan Persipura Jayapura kini terjerembab di zona degradasi yakni di peringkat ke-17. Persipura baru mengemas lima poin saja dari 10 laga yang telah dilakoni.

Satu lagi pertandingan yang akan tersaji hari ini adalah Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Madya Magelang. Tim tuan rumah berambisi untuk meraih kemenangan agar dapat merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persija Jakarta kini menduduki peringkat ke-8 dengan raihan 14 poin. Sedangkan Barito Putera yang menduduki peringkat ke-16 berusaha keluar dari zona degradasi.