Liga Europa

Rekap Hasil Pertandingan Liga Europa: Napoli Pesta Gol, Lazio dan Leicester Senasib

Jumat, 5 November 2021 06:39 WIB
Editor: Juni Adi
© Liga Europa
Logo Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta kedua antar klub Eropa, Liga Europa baru saja rampung menggelar matchday ke-4 babak penyisihan grup pada Jumat (05/11/21) dinihari WIB.

Total ada 16 laga dari 8 grup A-H yang berlangsung di antaranya Legia Warsawa vs Napoli, Leicester City vs Spartak Moskwa, Genk vs West Ham United, AS Monaco VS PSV Eindhoven hingga Marseille vs Lazio.

Hasilnya banyak tim-tim bernama besar yang gagal meraih kemenangan, cendrung mayoritas bermain imbang. Seperti dua tim asal Inggris yakni West Ham United dan Leicester City.

West Ham ditahan imbang 2-2 oleh wakil Belgia, Genk. Sedangkan Leicester ditahan imbang 1-1 oleh Spartak Moskwa. Hasil remis juga dialami oleh Lazio, saat bertandang ke markas Marseille di Stadion Velodrome.

Biancoceleste hanya bisa berbagi poin setelah bermain 2-2. Berikut rekap hasil pertandingan Liga Europa matchday ke-4: Sementara itu kemenangan telak diraih beberapa tim seperti Napoli, Bayer Leverkusen dan SC Braga.

Napoli menang 4-1 atas tuan rumah Legia Warsawa, lalu Bayer Leverkusen membantai tamunya Real Betis dengan skor 4-0. Begitu juga dengan SC Braga yang menang 4-2 atas Ludoorets.