Bola Internasional

Agen Pastikan Sergio Ramos Masih Akan Bertahan di PSG

Minggu, 7 November 2021 20:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Rene Ramos menepis gosip akan dipecatnya Seergio Ramos dari Paris Saint-Germain akibat tak kunjung sembuh dari cedera betis. Copyright: © Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Rene Ramos menepis gosip akan dipecatnya Seergio Ramos dari Paris Saint-Germain akibat tak kunjung sembuh dari cedera betis.

INDOSPORT.COM - Kendati rumor akan diputus kontrak oleh Paris Saint-Germain makin kencang beredar belakangan ini, namun Sergio Ramos dipastikan belum akan pergi dari Parc des Princes. Ia saat ini tengah fokus memulihkan cederanya dan segera merumput kembali.

Klaim ini dilontarkan oleh saudara kandung sekaligus agen dari Ramos, Rene Ramos. Yang bersangkutan juga membantah jika sang pemain akan gantung sepatu di usia 35 tahun.

"Sergio Ramos belum berencana untuk mengakhiri karier atau pun membatalkan kontraknya (dengan PSG). Tidak ada yang perlu dicemaskan. Saat sembuh dari cedera, ia akan bermain lagi," papar Rene seperti yang diwartakan oleh El Mundo.

Yang dikatakan oleh Rene sepertinya bukan omong kosong belaka. Pasalnya pada pekan depan Ramos dijadwalkan untuk mulai kembali berlatih.

Masalah pada betisnya kali ini memang sangat menghambat Ramos. Sejak menandatangani kontrak dengan PSG usai masa baktinya dengan Real Madrid usai, defender sentral asal Spanyol itu memang sudah diganggu rasa sakit.

Total lebih dari tiga bulan Ramos sudah masuk ke ruang perawatan. Sementara itu gajinya sebesar 150 ribu Euro atau setara dengan 2,4 miliar rupiah per pekan tetap dibayarkan.

Itu artinya PSG sudah harus mengeluarkan nyaris 30 miliar untuk seorang pemain yang tidak bermain. Pantas saja jika isu Ramos akan dipecat sempat menyeruak.

Hanya Lionel Messi, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar, Mauro Icardi, Gianluigi Donnarumma, dan Marquinhos yang bayarannya lebih tinggi dari Ramos. Sementara itu pemain-pemain dengan upah lebih rendah seperti Marco Verratti, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi, dan Leandro Paredes sudah reguler tampil di lapangan.