Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Rayo Vallecano: Los Blancos Amankan 3 Poin

Minggu, 7 November 2021 04:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-13 kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Real Madrid vs Rayo Vallecano.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Rayo Vallecano baru saja selesai tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/21) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol Los Blancos ke gawang Rayo dicetak oleh Toni Kroos dan Karim Benzema.

Hasil ini membuat pasukan Carlo Ancelotti semakin kokoh berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 27 poin dari 12 pertandingan.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan arim Benzema dan Vinicius Junior di lini depan, Madrid langsung tampil beringas sejak menit awal. Laga baru berjalan lima menit, gawang Rayo sudah bergetar setelah lewat sepakan dari Vinicius Junior.

Namun gol tersebut dianulir karena dianggap offside. Upaya tuan rumah untuk pecah telur akhirnya terwujud pada menit ke-14.

Menerima umpan silang dari Marco Asensio, Toni Kroos melepaskan sepakan kaki kanan yang gagal ditangkap kiper Rayo, Stole Dimitrievski.

Unggul 1-0 membuat Real Madrid semakin percaya diri. Mereka akhirnya mampu menggandakan keunggulan menjadi dua gol tanpa balas pada menit ke-38, kali ini lewat sepakan dari Karim Benzema.

Pemain timnas Prancis itu berhasil mengkonversi umpan manis dari David Alaba. Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor keunggulan Madrid atas Rayo tetap bertahan.