Liga Indonesia

Sapu Bersih Seri Kedua, Ini yang Diberikan Robert Alberts kepada Pemain

Minggu, 7 November 2021 08:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan waktu libur kepada pemainnya setelah skuat Maung Bandung menyelesaikan seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pemain membutuhkan waktu istirahat, lantaran sebelumnya harus bekerja keras melalui pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan jadwal laga yang cukup padat.

Selain itu, selama empat pekan pemain berada di Yogyakarta dan jauh dari keluarga, sehingga dengan diberikan waktu istirahat diharapkan anak asuhnya bisa beristirahat dan berkumpul dengan keluarga.

Jadi, saat kembali berlatih bersama tim, kondisi pemain Persib sudah lebih fresh dan siap untuk mempersiapkan diri guna menghadapi seri ketiga yang rencananya akan digelar pada pertengahan November 2021.

"Setelah pertandingan lawan Persela, Kami ingin memberi waktu jeda istirahat kepada para pemain," ungkap Robert Alberts.

Selain itu, pelatih berusia 66 tahun ini juga mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, berkat kerja keras dan motivasi tinggi yang ditujukan oleh anak asuhnya, tim kebanggaan Bobotoh mampu menyapu bersih seluruh pertandingan dan meraih poin signifikan.