Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 PSKC Cimahi vs Badak Lampung FC: Drama 5 Gol

Senin, 8 November 2021 17:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Badak Lampung FC harus menelan kekalahan atas PSKC Cimahi dengan skor 3-2 pada laga ke-7 Liga 2 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senin (08/11/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Badak Lampung FC harus menelan kekalahan atas PSKC Cimahi dengan skor 3-2 pada laga ke-7 Liga 2 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senin (08/11/21).

INDOSPORT.COMBadak Lampung FC harus menelan kekalahan atas PSKC Cimahi dengan skor 3-2 pada laga ke-7 Liga 2 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senin (08/11/21).

Sama-sama berada di papan bawah Grup B Liga 2 2021, Badak Lampung FC dan PSKC Cimahi memiliki ambisi yang sama untuk meraih 3 poin penuh di laga sore hari ini.

Badak Lampung tampil menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama pertandingan. Bola-bola cepat digulirkan oleh anak-anak asuhan Rudy William Keltjees.

Di sisi lain, PSKC memilih untuk bermain dengan skema serangan balik. Skuat asuhan pelatih anyar Albert Rusdiana dengan sabar menunggu momentum lengah yang diciptakan oleh Badak Lampung.

PSKC memecahkan kebuntuan di menit ke-23. Sepakan keras Rezky Renaldy dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh Guntur Egi Saputro yang bertugas di bawah mistar Badak Lampung FC.

Tak membutuhkan waktu lama, Afdal Yusra menggandakan keunggulan PSKC di menit ke-25. Placing dari luar kotak penalti yang dilepaskan top skor sementara PSKC itu gagal dihalau dengan sempurna oleh Guntur.

Badak Lampung langsung merespons. Sundulan terukur Januar Eka Ramadhan di menit ke-27 membuat Badak Lampung memperkecil ketertinggalan.

Pada menit ke-35, Badak Lampung berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih. Eksekusi penalti dingin Sandrian Tuslin berhasil memperdaya Taopik Hidayat di bawah mistar PSKC.

Kedudukan 2-2 hanya bertahan selama lima menit. Afdal mencatatkan brace sekaligus membuat PSKC kembali unggul atas Badak Lampung.

Blunder Guntur yang gagal menghalau bola berhasil dimanfaatkan oleh Afdal yang dengan tenang mampu melesakkan bola ke gawang Badak Lampung.

Kedua tim bermain terbuka di paruh pertama pertandingan sore hari ini. Terbukti lewat lima gol yang diciptakan oleh Badak Lampung FC maupun PSKC Cimahi.