Liga Indonesia

Sapu Bersih Seri Kedua dan Belum Terkalahkan, Bek Persib Tak Ingin Cepat Puas

Senin, 8 November 2021 06:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022, dengan meraih tujuh kemenangan dan empat kali imbang.

Selain itu, pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, tim kebanggaan Bobotoh berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan, setelah menaklukkan Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Hasil maksimal di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, membuat tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara berada di papan atas klasemen dengan mengoleksi 25 poin.

Hasil tersebut disyukuri oleh bek Persib, Victor Igbonefo, meski begitu ia tidak ingin cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini pasal perjuangan skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022 masih panjang.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini, mengajak rekan-rekannya di skuat Maung Bandung untuk fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi seri ketiga. 

"Kita tidak boleh puas, kita harus kembali dan mulai kerja lagi dan dapat lebih bagus lagi dari hasil sekarang ini," tegas Igbonefo.