Liga Indonesia

Program Tribun Face Ramai Peminat, Arema FC Apresiasi Partipasi Aremania

Selasa, 9 November 2021 06:03 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Klub Liga 1 Arema FC mengapresiasi partisipasi Aremania dalam program Tribun Face saat menghadapi Persebaya Surayabaya. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Klub Liga 1 Arema FC mengapresiasi partisipasi Aremania dalam program Tribun Face saat menghadapi Persebaya Surayabaya.

INDOSPORT.COM – Klub peserta BRI Liga 1 2021-2022, Arema FC, mengapresiasi partisipasi Aremania dalam program Tribun Face saat menghadapi Persebaya Surayabaya.

Arema FC memberikan apresiasi terhadap partisipasi Aremania yang turut hadir lewat program Tribun Face pada Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (6/11/21).

Progam itu memang inovasi dari Tim Singo Edan untuk mengakomodasi aspirasi suporternya, yaitu dengan menghadirkan Aremania di tribun selatan Stadion Manahan Solo.

"Terima kasih kepada Aremania yang berdedikasi dengan memberi dukungan pada program tribun face," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, kepada media Minggu (7/11/21).

Keberadaan papan berupa foto Aremania pun menjadi pemandangan baru di BRI Liga 1 2021-2022. Kendati pada program yang menggandeng sebuah vendor itu, Aremania yang ikut mesti mengeluarkan biaya sebesar Rp199.000.

Sedangkan animo Aremania untuk berpartisipasi juga cukup tinggi. Dari kuota 99 papan foto yang diberikan, sebanyak lebih dari 50 persen terpesan.

"Ada sekitar 50-an foto Aremania yang ada di tribun. Ada lebih dari lima shaft (1 deret tribun berisi 10 papan foto)," imbuh dia.