Liga Indonesia

Respons Teco Setelah Kadek Agung dan Yabes Roni Dipanggil Timnas Indonesia

Selasa, 9 November 2021 16:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani mendapat panggilan Timnas Indonesia. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani mendapat panggilan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mendukung penuh karier I Kadek Agung Widnyana Putra dan Yabes Roni Malaifani. Keduanya diharapkan bisa sukses bersama Timnas Indonesia.

Kadek dan Yabes menjadi perwakilan Bali United di skuat Garuda. Mereka sudah tiba di Jakarta, untuk segera berangkat bersama pelatih Shin Tae-yong ke Turki. Tim Garuda akan uji coba lawan Afghanistan dan Myanmar.

Pemanggilan itu membuat Kadek dan Yabes Roni akan absen sepanjang seri tiga kompetisi Liga 2021/2022. Pasalnya, Timnas akan berada di Turki hingga 1 Desember 2021.

Setelah itu, Timnas akan tampil pada kejuaraan Piala AFF 2020 yang dihelat 2 Desember-2 Januari 2022 di Singapura. Hal ini tertuang dalam surat pemanggilan Kadek Agung dan Yabes Roni yang ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Pemanggilan Kadek Agung dan Yabes Roni mendapat dukungan penuh dari Stefano Cugurra Teco. Meski kehilangan dua kekuatan di Liga 1, pelatih asal Brasil ini berharap keduanya sukses bersama Timnas Indonesia.

"Tentu berkurang dua pemain buat tim di banyak pertandingan, tapi ini bagus untuk karier mereka bisa menjalani pertandingan internasional. Kadek dan Yabes bisa membela negara," ucap Teco, Selasa (09/11/21).