Liga Indonesia

Tak Terkalahkan di Putaran Dua Liga 1, Striker Persib Tak Sabar Jumpa Persija

Selasa, 9 November 2021 20:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan mengawali seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Persija Jakarta. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21).

Striker asing Persib, Wander Luiz, mengaku memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut di laga perdana seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, menurut Wander Luiz, ia bersama rekan-rekannya di tim kebanggaan Bobotoh memiliki modal positif setelah meraih hasil maksimal di seri kedua, yakni menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

"Kami akan memainkan laga lainnya di depan (melawan Persija), kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik lagi tentunya," kata Wander Luiz.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini menambahkan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraihnya. Pasalnya, ia ingin mempertahankan tren positif skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, Persib selain mampu meraih kemenangan di seri kedua, juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-11.

"Semoga bisa kembali mendapat tiga poin," tegas pemain yang sudah mengoleksi empat gol di kompetisi Liga 1 2021-2022.