Liga Indonesia

Temui Presiden Klub, Rahmad Darmawan Sepakat Mundur dari Madura United

Selasa, 9 November 2021 09:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Rahmad Darmawan memberi konfirmasi bahwa telah sepakat untuk berpisah dengan Madura United, menyusul prestasi jeblok tim pada kompetisi Liga 1 2021-2022.

RD, sapaan karibnya, mengumumkan hal itu melalui rilis kepada awak media. Dia mengaku sudah menemui Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

"Saya menginformasikan, terhitung tanggal 8 November 2021, saya bertemu Pak Achsanul Qosasi dalam suasana baik dan bersepakat mengakhiri relasi kerja," tulis Rahmad Darmawan, Selasa (9/11/21).

Sebelumnya, penentuan nasib RD segera memasuki pembahasan manajemen menyusul hasil buruk tim di Liga 1. Situasi itu pula yang memicu aksi demonstrasi oleh Suporter Madura Bersatu.

Ada empat tuntutan yang disampaikan para suporter dalam aksi demo di Pamekasan, Minggu (7/11/21). Yang pertama, menuntut mundurnya Rahmad Darmawan (pelatih) dan Rasiman (asisten) dari jajaran kepelatihan.

"Semoga semakin sukses buat Madura United, serta semoga kita semua selalu diberi kesehatan," sambung eks pelatih Pelita Jaya dan Arema Indonesia itu.