Liga Spanyol

Ada De Jong, Inilah 3 Pemain Barcelona yang Diminta Minggat oleh Xavi

Rabu, 10 November 2021 09:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bersih-bersih skuat menjadi agenda prioritas Xavi Hernandez usai resmi mudik ke Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Kabarnya ada 3 penggawa yang segera ditendang dalam waktu dekat.

Setelah melalui drama panjang dengan Al Sadd, Los Cules julukan Barcelona akhirnua meresmikan sekaligus memperkenalkan Xavi Hernandez di depan publik Camp Nou.

Dalam pernyatannya ia mengaku akan selalu mempersembahkan kemenangan bagi Tim Catalan. Baginya, anak asuhnya jangan sampai meraih hasil imbang apalagi kalah.

"Saya tidak ingin terlalu emosional jadi saya hanya akan memberitahu Anda satu hal – kami adalah klub terbaik di dunia,” kata Xavi Hernandez kepada sekitar 10.000 penggemar melansir dari France24.

"Dan kami akan bekerja dengan standar tertinggi untuk sukses. Kami tidak bisa menerima kekalahan atau seri, kami harus memenangkan setiap pertandingan." jelasnya.

Xavi sendiri bakal membesut Gerard Pique dan kolega dengan durasi kontrak berdurasi 2,5 musim. Ia akan memimpin skuat Barcelona hingga musim 2021/22 berakhir dan dilanjutkan dua musim setelahnya.

Setelah resmi menduduki kursi kepelatihan, Xavi bakal melakukan bersih-bersih skuat. Setidaknya ada tiga pemain, termasuk Luuk de Jong yang segera ia tendang dalam jendela trasnfer paro musim nanti.