Liga Indonesia

Klasemen Grup B dan C Liga 2: Dewa United dan Persis Kokoh, RANS Cilegon Terancam

Rabu, 10 November 2021 06:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen terbaru Grup B dan C Liga 2 2021/2022. Dewa United dan Persis Solo kokoh di puncak, RANS Cilegon FC terancam dikudeta Persekat Tegal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen terbaru Grup B dan C Liga 2 2021/2022. Dewa United dan Persis Solo kokoh di puncak, RANS Cilegon FC terancam dikudeta Persekat Tegal.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen terbaru Grup B dan C Liga 2 2021/2022. Dewa United dan Persis Solo kokoh di puncak, RANS Cilegon FC terancam dikudeta Persekat Tegal.

Kompetisi Liga 2 khususnya di Grup B dan C baru saja rangkaian pekan ketujuh. Sepanjang Senin (08/11/21) hingga Selasa (09/11/21) digelar masing-masing 3 laga di kedua grup tersebut.

Di Grup B, rangkaian laga pekan ketujuh dibuka oleh duel PSKC Cimahi vs Badak Lampung, Senin (08/11/21). Duel sesama tim papan bawah ini akhirnya dimenangi PKSC dengan skor ketat 3-2.

Hasil ini membawa PSKC naik ke posisi 5 klasemen sementara, sedangkan Badak Lampung turun ke posisi 6 alias juru kunci.

Berikutnya, di hari yang sama ada duel antara RANS Cilegon FC vs Persekat Tegal. Meski tampil dominan khususnya di babak kedua, RANS harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Skor itu pun membuat The Prestige Phoenix gagal menjauh dari Persekat. RANS yang duduk di posisi kedua dengan 11 poin terancam dikudeta Persekat Tegal di pekan berikut, mengingat Persekat hanya satu strip di bawah mereka dengan jumlah poin yang sama.

Sementara itu, kejutan terjadi di laga terakhir Grup B antara Dewa United vs Perserang yang digelar Selasa (12/10/21). Dewa United tumbang 0-1 yang menjadi kekalahan pertama mereka musim ini. Namun, hasil itu tak menggoyahkan mereka dari puncak klasemen Grup B.