Liga Indonesia

Misi Sapu Bersih Seri Kedua Sukses Besar, Bos Persib Janji Kucurkan Bonus

Rabu, 10 November 2021 07:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, siapkan bonus. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, siapkan bonus.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, bersyukur dengan hasil yang diraih Persib Bandung pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022. Mereka mampu menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Selain menyapu bersih seri kedua, Persib juga mampu mempertahankan tren positif sebagai satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan hingga memasuki pekan ke-11 Liga 1 2021-2022.

Sebelum pertandingan, Umuh terbiasa memberikan motivasi kepada skuat Maung Bandung, dengan harapan para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih poin penuh.

"Insha Allah, setiap kali sebelum pertandingan saya kasih motivasi, Alhamdulillah hasilnya memuaskan," kata Umuh Muchtar saat ditemui di Aula Gedung Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/11/21).

Mantan manajer Persib ini mengaku sudah menyiapkan bonus buat pemain sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras yang ditampilkan pada seri kedua, sekaligus tambahan motivasi menjelang bergulirnya seri ketiga Liga 1 2021-2022.

Meski begitu, Umuh Muchtar tidak memberikan informasi secara rinci mengenai besaran bonus. Yang pasti menurutnya nominal tersebut sudah disiapkan sejak jauh hari. 

"Saya juga punya janji, nanti ada bonus dari saya," tandas pria yang akrab disapa Pak Haji ini singkat tanpa bersedia menyebutkan nominal.