Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Hari Ini: Portugal Waspada, Jerman Aman

Kamis, 11 November 2021 09:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Thanassis Stavrakis - Pool/UEFA via Getty Images
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Portugal Cemas, Jerman Aman Copyright: © Thanassis Stavrakis - Pool/UEFA via Getty Images
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Portugal Cemas, Jerman Aman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hari ini atau Jumat (12/11/21) waktu setempat, Irlandia vs Portugal, Jerman vs Liechtenstein.

Sebanyak 10 pertandingan akan tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Jumat (12/11/21) dinihari WIB. Beberapa duel seru bakal tersaji, seperti Irlandia vs Portugal, Yunani vs Spanyol, hingga Jerman vs Liechtenstein.

Bagi Portugal dan Spanyol, laga tersebut menjadi sangat krusial mengingat rangkaian Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang telah memasuki saat-saat menentukan.

Portugal yang berada di Grup A membutuhkan kemenangan guna meningkatkan peluang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Irlandia sudah tak punya peluang lolos fase grup. Hal itu karena mereka menempati posisi ke-4 klasemen Grup A dengan 5 poin.

Selanjutnya, Spanyol akan berjuang mengejar Swedia di Grup B, saat menyambangi Yunani di matchday kesembilan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

La Roja menempati posisi kedua dengan nilai 13, tertinggal 2 poin dari pesaingnya itu, yang malam ini akan menghadapi Georgia. Yunani ada di posisi ketiga dengan 9 poin.