Liga Indonesia

Kantongi Restu Ipswich Town, Elkan Baggott Pastikan Mentas di Piala AFF

Kamis, 11 November 2021 07:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM - Kekuatan lini belakang timnas Indonesia bakal semakin kokoh setelah pemain Ipswich Town, Elkan Baggott, dipastikan mentas di Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Piala AFF 2020 segera bergulir di Singapura pada 5 Desember hingga 1 Januari mendatang. Elkan Baggott serta Egy Maulana Vikri sempat dikabarkan tidak bisa membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Sebelumnya, Ipswich Town kabarnya tak bersedia melepas Elkan Baggott. Penyebabnya tentu saja karena Piala AFF 2020 bukan termasuk kategori FIFA Matchday.

Namun, Elkan memberikan kabar baik. Dia dipastikan bisa membela timnas Indonesia saat TC di Turki, tepat pada FIFA Matchday. Selanjutnya, ia akan bergabung ke Singapura untuk tampil di Piala AFF 2020.

Elkan Baggott bahkan tak segan mematok target tinggi di Piala AFF 2020. Dia berhasrat mengantarkan timnas Indonesia ke podium juara dan membawa pulang trofi.

"Klub saya sudah memberikan izin (main di Piala AFF). Untuk menang, tentu saja untuk juara, Kami ke sana untuk menang, bukan cuma ikut berkompetisi atau bermain saja," ucap Elkan Baggott di Jakarta, Rabu (10/11/21).