Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Babel United vs PSMS Medan

Kamis, 11 November 2021 14:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Babel United vs PSMS Medan, Kamis (11/11/21) sore WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Babel United vs PSMS Medan, Kamis (11/11/21) sore WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh fase Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara Babel United vs PSMS Medan.

Live streaming pertandingan Liga 2 2021 antara Babel United vs PSMS Medan bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (11/11/21) pukul 15.15 WIB.

Pertandingan Babel United kontra PSMS Medan akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru. Duel tersebut menjadi kesempatan emas pasukan Ansyari Lubis untuk mendapat tambahan tiga poin.

Babel United bisa dibilang menjadi lawan yang cukup mudah bagi tim berjulukan Ayam Kinantan. Pasalnya lawan yang mereka hadapi belum pernah menang di enam laga Grup A Liga 2 2021.

Tim asuhan Ibnu Grahan hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan kini terjebak di posisi juru kunci Grup A. Pada pertemuan putaran pertama, mereka sempat kalah 0-2 dari PSMS Medan.

Bila tidak ingin masuk ke jurang degradasi, tidak ada pilihan selain menang bagi Babel United. Tambahan tiga poin akan membuat mereka menggusur KS Tiga Naga dari posisi keempat.

Sementara itu, PSMS Medan sedang bersaing ketat dengan penghuni posisi kedua, PSPS Riau. Meski sama-sama mengoleksi sembilan poin dari enam laga, PSMS masih kalah dalam head to head.

Untuk melihat prediksi susunan pemain dan mendapatkan link live streaming Liga 2 antara Babel United vs PSMS Medan, kalian bisa klik slide kedua berita ini.