Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uruguay vs Argentina: Pembalasan Suarez dkk

Kamis, 11 November 2021 20:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL antara Uruguay vs Argentina. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL antara Uruguay vs Argentina.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL antara timnas Uruguay vs Argentina.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Uruguay vs Argentina bakal tersaji di Stadion Campeon del Siglo pada Sabtu (13/11/21) pagi WIB.

Bermain di kandang sendiri, kemenangan menjadi harga mati bagi Uruguay. Selain ingin balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama, tambahan tiga poin akan membuat mereka mampu melejit ke posisi tiga klasemen.

Saat ini Luis Suarez dkk masih terjebak di posisi kelima klasemen dengan koleksi 16 poin. Mereka harus bisa mampu finis di posisi empat besar bila ingin lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara itu, timnas Argentina sempat menerima kabar buruk jelang bersua Uruguay dengan cederanya Lionel Messi. Akan tetapi, menurut media Spanyol Mundo Deportivo, La Pulga memiliki kans bermain meski dari bangku cadangan.

Saat ini Argentina berada di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi 25 poin dari 11 laga. Mereka memiliki selisih enam poin dari penghuni posisi pertama yakni Brasil.

Bila ingin melihat catatan jelang pertandingan antara Uruguay vs Argentina, kalian bisa klik slide kedua berita ini.