Liga Indonesia

Penyebab Gelandang Naturalisasi Sriwijaya FC Kurang Greget, Cedera Bahu?

Jumat, 12 November 2021 09:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Pemain naturalisasi anyar Sriwijaya FC, Khairallah Abdelkbir, bersama Manajer Hendriansyah Copyright: © Media Sriwijaya FC
Pemain naturalisasi anyar Sriwijaya FC, Khairallah Abdelkbir, bersama Manajer Hendriansyah

INDOSPORT.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, kembali mencantumkan nama gelandang naturalisasi asal Maroko, Khairallah Abdelkbir, dalam lanjutan Grup A Liga 2 2021 kontra Semen Padang di Stadion Kaharudin Nasution, Riau, Rabu (10/11/21).

Abdelkbir yang masuk pada menit ke-49 diharapkan membawa perubahan di lini depan sekaligus menjadi otak serangan Sriwijaya FC. Daya magisnya sangat dinanti-nanti. 

Umpan manja dari sang gelandang pun diharapkan bisa memecah kebuntuan bagi Afriansyah di depan. Tapi, sampai pertandingan usai, Abdel tampak kesulitan dan tak mampu memberikan permainan terbaiknya. 

Bukan tanpa sebab karena ternyata ia tak berada dalam kondisi terbaik, sebagaimana diakui Nilmaizar. Khairallah Abdelkbir mengalami benturan keras di tengah pertandingan melawan Semen Padang.

Momen menyakitkan itu terjadi tepat saat dia baru saja masuk lapangan. Hantaman keras dari pemain Semen Padang membuat Abdel tampak meringis, bahkan beberapa kali tampak memegangi bagian bahunya.

“Abdel biasanya bermain bagus, dia melawan Semen Padang FC memang tidak seperti biasanya karena sakit bahu,” kata Nilmaizar, Kamis (11/11/21).

Jajaran pelatih yakin, andai Abdel tidak alami benturan di bahu, ia bakal bermain lebih baik lagi. Lini depan pastinya akan tetap garang, meski tanpa Nur Iskandar.

“Semoga saja Khairallah Abdelkbir bisa cepat pulih dan bisa memberikan penampilan terbaik di laga Sriwijaya FC berikutnya,” ucap Nilmaizar.