Liga Indonesia

Bek Persib Sambut Baik Kedatangan Elkan Baggott di Timnas Indonesia

Sabtu, 13 November 2021 11:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Elkan Baggott dalam acara pelepasan timnas Indonesia Senior untuk pemusatan latihan (TC) ke Turki sekaligus Piala AFF 2020 di Hotel Sultan, Jakarta,  Kamis (11/11/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Elkan Baggott dalam acara pelepasan timnas Indonesia Senior untuk pemusatan latihan (TC) ke Turki sekaligus Piala AFF 2020 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (11/11/21).

INDOSPORT.COM - Hadirnya Elkan Baggott dalam skuat timnas Indonesia disambut baik karena dianggap akan menambah kekuatan lini belakang.

Salah satu yang menyambut Elkan Baggott adalah bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Dia menilai pengalaman rekan setim barunya bermain Elkan di Liga Inggris akan sangat membantu timnas Indonesia.

"Sangat bagus, karena di turnamen seperti ini membutuhkan pemain bagus, pemain berpengalaman seperti Elkan Baggott dari Liga Inggris," kata Victor Igbonefo, Kamis (11/11/21).

Meski kehadiran Elkan dinilai sangat membantu, Igbonefo juga sangat percaya dengan kekuatan personel skuat timnas Indonesia lain yang dianggap memiliki kualitas mumpuni menjelang mentas di Piala AFF.

"Tentu dia (Elkan Baggott) akan sangat membantu tim. Juga pemain-pemain semua yang ada di sini mereka punya kualitas yang sangat bagus," terang Igbonefo.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini memastikan bahwa ia dan rekan-rekan di timnas Indonesia sedang termotivasi menatap hajatan besar Piala AFF 2020, awal Desember nanti.

"Saya kira semua orang di sini semangat untuk TC karena sangat penting untuk persiapan Piala AFF 2020. Di TC kami semua akan bekerja sama dan saya pikir kami akan menjadi tim yang bagus," beber Victor Igbonefo.