Liga Indonesia

Masih Bisa Main 2 Laga Seri 3, Persib Manfaatkan Betul Gelandang Palestina

Sabtu, 13 November 2021 12:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan lini tengah timnya masih diperkuat Mohammed Rashid dalam laga pembuka serik ketiga Liga 1 2021-2022 kontra Persija Jakarta, Sabtu (20/11/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, sosok Mohammed Rashid di lini tengah Persib sangat penting, karena bisa membawa pengaruh bagi permainan tim. 

Sehingga, peran Mohammed Rashid tidak tergantikan sepanjang 11 pekan Liga 1 2021-2022. Dia juga memberikan kontribusi besar berupa torehan lima gol plus dua assist.

Robert mengaku akan memaksimalkan peran Mohammed Rashid sebelum pemain berkepala botak itu bergabung dengan Timnas Palestina yang akan mentas dalam ajang Piala Arab 2021 di Qatar, 28 November mendatang.

Selain menghadapi Persija, Rashid masih bisa memperkuat tim kebanggaan Bobotoh pada laga kedua seri ketiga Liga 1 2021-2022 versus Persiraja Banda Aceh, 24 November nanti.

"Ya Rashid masih akan tampil (lawan Persija) dan kami sebenarnya ingin menjaga dia selama mungkin (sebelum gabung ke timnas) tentunya," kata Robert Rene Alberts.

"Tapi karena Piala Arab akan segera digelar, dia akan meninggalkan kami setelah pertandingan kedua," jelas mantan pelatih PSM Makassar ini.