Bola Internasional

Rekap Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa: Inggris Pesta Gol, Italia Tertahan

Sabtu, 13 November 2021 06:16 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dimana Inggris pesta gol, sementara Italia ditahan imbang.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa baru saja rampung menggelar matchday ke-9 dari Grup C sampai I dengan total pertandingan delapan pertandingan pada Sabtu(13/11/21) dinihari WIB.

Dari delapan pertandingan tersebut, terdapat beberapa hasil positif yang diraih oleh negara-negara besar seperti Inggris, Denmark, Austria, hingga Polandia. 

Namun hanya Italia sebagai tim besar yang merai hasil mengecewakan. Inggris jadi tim yang paling disorot di pertandingan kali ini.

Sebab The Three Lions sukses meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 saat berhadapan dengan Albania di Stadion Wembley.

Harry Kane jadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick, diikuti oleh gol Harry Maguire dan Jordan Henderson. Kemenangan besar juga diraih oleh beberapa tim lain yakni Hungaria, Austria dan Polandia

Hungaria menang 4-0 atas San Marino, sedangkan Austria menang 4-2 atas Israel. Polandia yang bertandang ke markas Andora menang 4-1.

Sementa itu berbeda dengan tim besar lain, Italia harus meraih hasil mengecewakan, setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Swiss. Berikut hasil selengkapnya: